Jumat, 03 April 2009

Postingan Pertama

Alhamdulillah, inilah postingan pertama setelah berpikir untuk kesekian waktu perlukah membuang kentut di sini. Mohon maaf bila hal ini membuat anda tersedak dan bersendawa karena tiba-tiba anda merasa telah kenyang hanya dengan membuka blog ini.

Saya yakin saat ini anda semua sedang kelaparan sehingga mencari sesuap mutiara kata dengan membaca kalimat ini. Padahal tulisan ini dibuat sambil ngemut jari dan melirik gambar porno. Tetapi saya meyakini bahwa tulisan yang bagus dapat dihasilkan dari situasi apapun (kata siapa?), bego lu sur. Mudah-mudahan apa yang saya tulis tidak membuat anda terkena herpes apalagi terkena sawan.

Marilah kita bergandengan tangan dan bergandengan pinggang sehinga tubuh kita menjadi satu dan pikiran kita menjadi rancu. Saya mendoakan semoga anda tidak sedang sendirian alias jomblo saat ini karena disebelah anda ada nyai kunti yang sedang meringis dan menahan pipis melihat dan ingin merangkul anda. Yakinlah dengan apa yang saya katakan saat ini. Karena kalau anda tidak yakin berarti anda sedang berdua dengan pacar anda, kekasih anda, pujaan hati anda, atau musuh anda.

Jangan pindah ke blog lain ya kalau anda merasa bahwa hidup ini sangat berharga walaupun hanya dengan mengatakan hai, apakabar, sehatkan.

Segeralah tulis apa yang ingin anda katakan dan jangan buang ke kloset karena hal itu tidak akan membuat anda sehat tetapi malah meratapi karena peluang menang dan sukses telah anda buang jauh-jauh dari sisi anda. Jadi segeralah mandi dan gosok gigi karena tulisan ini hanya membuat anda menjadi pusing karena otak anda yang telah kusut perlu digosok terlebih dahulu.

Kalau anda ingin kentut segeralah karena ini sangat sehat, jangan pedulikan sebelah anda karena sebenarnya dia juga ingin kentut. Jangan sampai didahului, cepetan kentut. bau kentut anda adalah vitamin untuk otak anda bukan untuk teman anda, ya iyalah....

Saat ini saya menulis denga terburu-buru karena dalam hitungan mundur sambungan internet ini akan terputus maka segeralah saya berdoa semoga internet membuat kita menjadi suka berhitung mundur atas umur kita bukan menambah umur. Jadi segeralah anda berpikir untuk banyak-banyak beramal walaupun itu hanya dengan membuang uang seribuan atau berucap salam.

salam cinta

1 komentar:

  1. happy blogging!! Selamat ngeblog ya
    salam kenal
    Rie Rie(www.babungeblog.blogspot.com)

    BalasHapus